loading...

Tuesday, October 12, 2010

Diet Bisa Buat Payudara Kendor dengan Cepat


- Payudara sebenarnya tidak membutuhkan biaya mahal untuk perawatannya. Membuatnya sehat dan seksi dengan membiarkannya saja. Diet yang salah bisa membuatnya malah Jika Anda senang melakukan diet dan berat tubuh berubah secara drastis bisa membuat payudara kendor sebelum waktunya.
Payudara mengendor adalah sesuatu yang tak bisa terelakkan. Payudara yang membesar di awal usia 20-an, kehamilan, dan juga menyusui menjadi penyebab payudara mengalami perubahan. Perubahan dari bentuk payudara akan mengubah kolagen dan elastin di dalam kulit. Ini adalah dua komponen yang membuat kulit menjadi kencang.

Kata ahli kulit dari Northwestern Memorial Hospital, Illinois, Amerika Serikat (AS), Jill Weinstein mengatakan komponen ini yang membuat payudara menjadi kencang. Tetapi dua komponen ini elastin dan kolagen bisa berubah gara-gara diet.

Jika berat badan berubah dari lima kilogram di usia 20-an, maka payudara akan mengendur secara dini saat menginjak usia 30. Jika Anda menarik dan mengendorkan sesuatu, maka akan terjadi kekendoran seperti sweater," jelas ahli nutrisi asal New York,Stephanie Middleberg.

Semakin cepat seseorang kehilangan atau bertambah berat badan dengan diet maka kekendoran akan terjadi demikian sangat cepat karena elastin dan kolagen juga akan hancur.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog