loading...

Friday, July 23, 2010

Firefox 4 Beta Di Luncurkan



Akhirnya Mozilla telah merilis versi beta pertama untuk Firefox 4. Firefox versi teranyar sekarang sudah tersedia bagi para pengembang. Browser ini mengalami sedikit bedah wajah dan juga dukungan terhadap HTML 5 yang semakin ditingkatkan. Mozilla telah mengangkat selubung dari Beta pertama Firefox 4. Update terbaru browser ini didasarkan pada Gecko 2.0 engine, dan menyediakan dukungan terbaru bagi HTML 5 begitu juga halnya desain visual ulang bagi pengguna Windows.

Perubahan visual ini adalah yang pertama terjadi bagi Firefox setelah beberapa waktu dan terlihat sangat mirip dengan tata letak Opera. Tab-tab telah dipindahkan lebih dekat ke bagian atas layar dan bagian menu telah digantikan oleh tombol Firefox yang memiliki daftar drop-down. Meskipun posisi Tab yang dipindahkan tampl di semua Firefox versi Windows, tombol FireFox hanya muncul di Windows Vista atau Windows 7. Mozilla berjanji hal ini segera berubah untuk versi Linux maupun Mac.

Screenshot…




Selain perubahan visual, sebagian besar perubahan terjadi di bagian coding. Versi terbaru memperluas dukungannya terhadap HTML 5 dan menambahkan beberapa fungsi baru. Mozilla ini juga mendukung format WebM video, yang menggabungkan kode video VP8 milik Google, audio Ogg Theora dan format Matroska.

DOWNLOAD Firefox 4 Beta Disini



Share:

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog